Pages

April 13, 2011

Lari pagi

 Merupakan salah satu meditasi paling sederhana, why, karena menurut saya disaat itulah kita berkoneksi dengan 4 elemen (matahari, tanah, air dan langit). Selain itu saya pernah mendapatkan tips, kalau waktu terbaik untuk membakar lemak adalah dipagi hari. krn pada saat tidur dimalam, karbo yg terurai dalam tubuh, sedang pd saat bangun tidur di pagi hari, lemaklah yg ganti bekerja. 

In other side, dipagi hari kita bisa melihat bayi matahari, itu yg org india sebut untuk matahari yg terbit di pagi hari, matahari yg tidak terlalu silk otherwise, it's usefull for our body. 

Selain itu dengan berlari dapat meredakan stress dan beberapa gangguan sakit kepala. Bagi saya penyakit seperti batuk, pilek dan sakit kepala, itu tidak mesti disembuhkan dengan obat, saya jg lupa kpn terakhir kali saya minum obat penyakit2 tersebut (bkn krn kebanyakan panadol), yg pasti sdh sangat lama sekali. karena menurut saya dengan berlari/jalan, tidur, dan humor2, itu sudah cukup membantu kita mengatasi list penyakit itu.

oh iya, selain itu lari pagi dalam meditasi dapat membuka perisai-perisai tubuh. Karena dengan berlari kita bisa bergerak bebas, dalam sehari-hari kita dipaksakan untuk duduk diam atau berkutik dalam suatu ruang sempit. Saat berlari tubuh kita mulai satu persatu melepaskan perisai tersebut. easy way to break free.

2 comments:

  1. wadu...saya sukanya lari malam...dingin dingin berkeringat gitu...pokonya bisa nungguin tukang sekoteng yang lewat....apalagi saat ada TRAMTIB!*nyebur ke kali...

    ReplyDelete
  2. eh mau dong sekoteng .. 2 gelas pake sukro ..hahai

    ReplyDelete